American gambling_Baccarat_Baccarat Sports_Sabah Sports Platform_Baccarat registration

  • 时间:
  • 浏览:0

DrGGambling appambling appaGambling appma Gambling appkorea selalu berhasil memberikan plot twist yang tidak disangka-sangka di setiap episodenya, membuat para penonton terus menantikan kelanjutan setiap adegan dalam alur drama.

Dikarenakan drakor yang semakin hari semakin mengembangkan sayapnya di kehidupan dunia maya ini, jadilah aku penasaran dan mulai tertarik padanya. Berawal dari kegabutanku pada Sabtu sore itu, aku iseng mengunjungi situs streaming yang linknya dikirimkan oleh seorang teman yang selalu mengikuti drakor dari zaman dulu sampai sekarang. Kesan pertama saat aku membuka situs itu, aku langsung disuguhkan dengan poster cewek cantik dan cowok kece asal Korea itu. Dalam hati aku berbisik ini toh yang dinamakan “oppa” cakep-cakep banget, pingin bungkus terus bawa pulang.

Kehidupan percintaan dalam drama korea menerima pasangannya dengan tulus, tidak memandang kaya dan miskin, cantik dan jelek, gemuk dan langsing.. jika mereka jatuh cinta mereka akan menghargai pasangannya dan berkorban satu sama lain.Sso sweet banget kan, coba di kisah nyata ada cowok yang memperlakukan pasangannya seperti karakter cowok dalam drama korea. Auto bahagia nih para kaum hawa.

Sebagian besar KDrama Lovers, pasti sudah sangat paham dengan hal-hal yang tersebut diatas, lantas untuk non KDrama Lovers yang kebanyakan sering menyinyir coba deh tanyakan pada hatimu yang paling dalam “yakin engga mau coba, nonton dulu gitu?”

Setelah puas scroll atas bawah situs tersebut jadilah aku memilih satu judul drakor yang menarik perhatianku. Mulai menonton, episode pertama biasa aja ah.. “ganteng sih cowoknya tapi cuek banget belum dapat rasanya nih”, mulai lanjut episode kedua.. “duh cowoknya romantis banget..” lanjut episode tiga “yah sedih banget huhu, terus kelanjutan deh dan akhirnya ternyata seru juga ya”.  Alurnya engga ketebak, selalu ada plot twist yang bikin senyum-senyum sendiri. Nah mulai deh aku menyelami dunia perhaluan ini.

Setiap drama korea selalu mengajarkan kita bagaimana cara menghargai orang lain, mereka sangat sopan terhadap orang yang lebih tua. Salah satu contohnya mereka akan memberikan salam dengan cara membungkuk setiap kali bertemu dengan orang.

Nah, jumlah episode drama korea biasanya bervariasi ada yang 16 atau 32 tergantung genrenya yah. Mereka tidak akan melanjutkan episodenya walaupun tengah mengalami rating tinggi. Beda banget sama sinetron di Negara kita kan?

Setelah menonton beberapa drakor, aku mulai mengerti ternyata drama Korea yang selama ini dilabeli sebagai hiburan yang menyajikan kisah romantis, menye-menye dengan para pemain yang ganteng dan cantik yang jadi idola tak melulu menyuguhkan drama romantis. Karena sebenarnya film dan drama Korea menyajikan banyak genre yang ceritanya bisa bikin kita ternganga, Mulai dari tema laga, thriller, horor, fantasi, hingga sejarah dan politik. Tergantung nih, kamu lebih suka genre yang mana.kalau aku sih semuannya aja aku babat hihi.

Bagi Non KDrama Lover mereka sering menganggap bahwa drama Korea merupakan tontonan yang membosankan, mereka tidak suka cerita yang cengeng atau mengharu biru, atau sekedar tidak suka dengan para pemainnya. Namun, sebenarnya drama Korea itu tidak melulu seperti apa yang mereka bayangkan. Sekilas disini aku akan membagikan beberapa hal tentang drakor, diantaranya:

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Banyak hal terjadi di luar kendali ku, mulai dari menghalu sepanjang waktu sampai menghabiskan waktu berjam-jam didepan layar computer yang tadinya sangat aku benci. Apakah ini yang dinamakan jatuh cinta pada pandangan pertama atau malah ini yang dinamakan karma? Karena beberapa waktu lalu aku sempat menyinyir manusia-manusia yang sangat mengandrungi segala hal yang berbau korea, salah satunya drama korea. Itu loh yang lebih dikenal dengan sebutan “Drakor” tau kan? Pasti taulah ya, kamu termasuk KDrama Lovers bukan? Kalau aku sih baru mulai merangkak kedunia halu ini.

Ini sudah jelas banget dong, siapa nih yang nonton drakor tapi engga pernah halu? Kalau ada yang seperti itu hebat banget dong.